InDaH's Blog

blog sederhana dari seorang InDaH

Kala Jenuh menghantui 4 Maret 2010

Filed under: 1 — misteriusspark @ 3:16 pm

Aku sedang berada dititik jenuh sejenuh2nya keadaan. Entah apa yang menyebabkan kejenuhan ini, rutinitas yang terlalu monotonkah, pikiran yang terlalu dipersulitkah, atau terlalu sibuk dengan diri sendiri kah???entahlah semua belum ada jawabnya. Kadang ada rasa ingin seperti dulu, ada waktu sedikit untuk menghibur diri meskipun hanya sekedar menikmati buku sambil rebahan yang amat sangat lama tidak pernah dilakukan lagi. Ataukah sekedar jalan2 bersama teman hanya berdua atau beramai-ramai. Sekarang mulai tertinggalkan, tak tau apakah aku yang terlalu menyibukkan diri atau teman2ku yang mulai menghilang satu demi satu??? Rutinitas yang sama selama hitungan tahun terus berlanjut tanpa peduli dengan kejenuhan yang merajalela, yang ada sekarang bisa dilakukan untuk sedikit menghibur diri adalah tiada hari tanpa buka facebook dan update status, bahkan bisa lama sekali blog sendiri tak terposting dengan tulisan yang biasa muncul seiring ide yang datang darimanapun. Ah mungkin ini sedikit keluh kesah seorang manusia yang lelah dengan keadaan dirinya sendiri. Hmmm…masih pantaskah aku mengeluh sedangkan masih banyak sodara-sodara yang lain justru lebih merasakan kesulitan daripada diriku??? Sepertinya aku hanya ingin sesuatu yang baru meskipun aku tak tau apakah itu. Masalah perasaan tinggalkanlah sesaat karena tak terlalu penting untuk diingat. Sudah ku usahakan untuk menyerahkan semua kepadaNya…Semoga yang tersimpan di dalam hatiku akan menjadi baik menurutNya untukku. Hanya seuntai doa yang bisa aku ucapkan, jadikanlah aku Ya Allah sebagai HambaMu yang pandai bersyukur dan bersabar atas apapun yang sedang aku rasa, aku jalani dan aku inginkan. Jadikan pula aku seorang hamba yang selalu optimis dengan keadaan yang bagaimanapun, karena hanya Engkaulah yang mengetahui segala isi hatiku…amin

 

2 Responses to “Kala Jenuh menghantui”

  1. salam bloger indonesia ditunggu kunjungannya balik di http://www.rangselbudi.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

