InDaH's Blog

blog sederhana dari seorang InDaH

Jangan Takut Jatuh Cinta 24 Februari 2010

Filed under: Umum — misteriusspark @ 1:22 pm

Jangan takut jatuh cinta…

Karena cinta itu indah…

2 kalimat dari sebuah lagu yang menemani saya bekerja…mendengarnya jadi menimbulkan inspirasi untuk menuangkan kata-kata kembali^_^

Cinta..lima huruf yang selalu tak ada habisnya untuk dibahas, cinta dengan berbagai maknanya.

2 kalimat di atas bisa membuat yang membacanya untuk menghasilkan komentar yang pro dan kontra tentunya…mari kita mulai…(kaya mo perang aja…hehehhe)

Jangan Takut Jatuh Cinta…

Karena cinta itu indah…

Telaahan untuk para insan yang sedang jatuh cinta dan sedang merasakan cinta tentulah setuju dengan 2 kalimat di atas alias Pro…dengan ungkapan-ungkapan yang pasti dengan semangatnya akan mendukung kalimat-kalimat tersebut. Berbagai alasan akan keluar, mulai dari satu kata hingga banyak kata…(emang mo pidato???hahhaha)

Mulai dari kata ”YA” hingga..”wuah bener banget dah tuh kalimat, cinta itu emang indah, cinta itu memberi semangat, cinta itu..bla..bla…bla…”(kepanjangan kalo di tulis semua, ntar dikira orasi demo lagi….hehhehe)

Jangan takut jatuh cinta…

Karena cinta itu indah…

Telaahan untuk para insan yang sedang patah hati, akibat putus cinta, cinta tertolak, maupun yang pernah merasa terkhianati oleh cinta. Pasti bilangnya gini..”ah salah tuh kalimatnya, yang bener cinta itu menyakitkan bro..”or ”ga setuju deh ma kalimat itu sista, cinta itu ga indah banget malah mimpi buruk buat aku..”Nah lhoooooo, dengan berbagai macam alasan juga pastinya kalimat2 kontra tersebut terlontar dari mulut para insan yang ”tersakiti” oleh cinta…

Jangan takut jatuh cinta..

Karena cinta itu indah…

Sekarang telaahan untuk yang merasa netral2 saja untuk memandang cinta. Akankah berkata bahwa cinta itu adalah anugerah??? Menurut saya, tergantung kita yang mengelolanya, mungkin konteks disini adalah cinta dengan lawan jenis. Cinta yang menurut saya bersifat horisontal, cinta yang memang fitrah dimiliki semua manusia. Kembali kepada yang merasakan dan yang menjalankan serta mengelola cinta tersebut, apakah akan dibawa menjadi cinta yang indah ataukah dibawa menjadi cinta yang menyeramkan???

Semua kembali kepada individu masing-masing, akan anda bawa kemana cinta yang anda miliki di hati…

Segala sesuatu ada yang mengatur, kita sebgai makhlukNYA hanya bisa menjalankan apa yang telah ditetapkan, tentunya dengan jalan yang telah ditentukan aturanoleh NYA, alangkah indahnya ketika kita merasakan cinta namun kita pasrahkan kepada Sang Maha Pencinta bahwa apa yang kita rasa agar selalu dituntunNYA dengan akhir menuju surga…^_^

*buat yang sedang jatuh cinta..hati2 akan cinta yang memabukkan ^_*

*buat yang sedang tersakiti cinta…jangan pernah menyalahkan cinta, tetaplah berusaha   meraih cinta yang indah

*buat yang masih mencari cinta..jangan pernah putus asa, karena cinta akan datang tanpa pernah kita duga

CINTA….INDAH PADA WAKTUNYA…^_^

About these ads
 

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.